Senin, 26 Desember 2016

Profil dan Biodata Olla Ramlan Terlengkap

Biodata Olla Ramlan - Febiolla Ramlan (lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980 ; usia 36 th.) yaitu seseorang model, pemeran, penyanyi, serta pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Ia juga satu diantara television personality (selebriti) di industri hiburan Indonesia.

Ia memulai karirnya sebagai finalis arena penentuan Cover Girl Model th. 1997. Karirnya didunia hiburan diawali karena support kakaknya, Lolitha Ramlan yang kirim formulir untuk arena penentuan itu. Olla Ramlan berhasil jadi juara favorite. Tawaran bermain sinetron serta bintang iklan lantas berdatangan.

Biodata Olla Ramlan yang mengawali karir dengan jadi jenis, lalu meneruskan dengan merambah dunia seni peran dengan bermain dalam sebagian judul sinetron. Ia tampak apik dalam sinetron Shakila, dan membintangi satu iklan Nescafé yang dialognya sampai saat ini masihlah diingat pirsawan dengan " Pagi Donna ".

Pada November 2010, Olla resmi ditunjuk sebagai duta merk Yahoo OMG.

Olla Ramlan sempat juga kerjakan projek duet berbarengan dengan Dewi Sandra untuk lagu STOP. Video klip dari lagu STOP sendiri melibatkan Dewi Sandra serta Olla Ramlan yang tampak fashionable.

Sumber: http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-olla-ramlan-lengkap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar