Rabu, 21 Desember 2016

Profil dan Biodata Julie Estelle Terlengkap

Biodata Julie Estelle - Artis Cantik Serta Popular Julie Estelle Komplit Photo Paling barunya - Julie Estelle memiliki nama panjang Julie Estelle Gasnier, lahir di Jakarta, 04 Januari 1989. Bungsu dari tiga bersaudara ini adalah seseorang photo jenis, bintang iklan serta aktris berkebangsaan Indonesia. Julie Estelle memiliki darah keturunan Perancis, Thionghoa serta Manado yaitu anak dari pasangan Thiery Gasnier serta Hilda Limbara. Julie Estelle memperoleh gelar sarjananya pada bln. Juni 2007, lulus dari kampus (Lycee Internasional Francais de Jakarta) adalah sekolah Perancis yang berbasiskan di Jakarta.

Dara cantik serta popular ini memulai karir sebagai seseorang photo jenis, nama Julie Estelle mulai ramai di kenal oleh umum waktu dianya membintangi satu film pada th. 2005 yang berjudul (Alexandria). Julie Estelle adalah adik dari aktris Cathy Sharon. Karir Julie Estelle dalam dunia seni peran negeri ini termasuk mujur, bagaimana tak, baru bertindak melalui satu film yang berjudul Alexandria, Julie Estelle segera meyabet gelar dalam nominasi (Most Favorite Rising Star MTV). Pada th. 2007 Julie Estelle kembali sukses mencapai penghargaan (Box Office) melalui peran nya sebagai pengisi nada berbahasa Indonesia dalam film animasi (Teenage Mutant Ninja Turles). Julie Estelle terkecuali seseorang photo jenis serta aktris, Julie sempat juga jadi bintang video klip (Matta Band) melalui Judul lagu Ketahuan.

Di dalam – tengah kejayaan karirnya kehidupan pribadi Julie Estelle memiliki sebagian cerita kelam yang bikin nama sebaiknya tercemar lantaran tingkahnya sendiri. Pada tanggal 18 Juli 2006, Julie Estelle tersandung masalah asusila, melalui foto- photo sexsinya di majalah (Play Boy) Versus Indonesia. Tuntutan hukum yang di kemukakan oleh Front Pembela Islam (FPI) bikin Julie Estelle mesti bertanggungjawab serta harus lapor pada pihak yang berwajib.

Cerita asmara Julie Estelle dengan Moreno Soeprapto mesti kandas ditengah jalan di th. 2008.

sumber : http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-julie-estelle.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar