Jumat, 02 Desember 2016

Profil dan Biodata Lee Min Ho Lengkap Dengan Foto Terbaru

Biodata Lee Min Ho yang Asli, Lengkap dengan Agama, dan Sebenarnya memanglah terdapat beberapa dicari oleh sebagian orang walau ia sudah cukup lama berkarir di dunia akting. Bagaimana tidak, aktor yang satu ini memiliki muka yang tampan yang bisa memikat hati sebagian fansnya.

Bicara megenai Profil Lee Min Ho mungkin saja saja sudah tidak asing laigi buat kamu semuanya karena sudah banyak bertebaran artikel mengenai Biodata Lee Min Ho. Tetapi disini kami akan mengulas kembali dengan up-date terbaru di th. 2016.



Bertepatan dengan hal sejenis itu, saya akan mengupdate profil Artis Mancanegara yang satu ini. Apabila teman dekat masih tetap penasaran, di bawah ini telah kami sajikan buat kamu tentang Biodata Lee Min Ho yang asli berbarengan biografinya

Lee Min Ho lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, Korea Selatan pada 22 Juni 1987. Ia lahir sebagai anak ke-2 dari dua bersaudara. Waktu saat kecil ia bercita-cita menginginkan jadi pemain sepakbola. Tetapi waktu ia duduk di kelas lima bangku sekolah basic, ia alami satu kecelakan yang membuatnya trauma pada berolahraga itu. Pada akhirnya sesudah insiden itu, Lee Min Ho mengambil keputusan yang diimpikannya kalau ia tidak mau jadi pemain sepakbola walau tidak disangkal ia masihlah suka pada berolahraga itu.

Lee Min Ho pernah alami kecelakaan mobil pada th. 2006, yang bikin kakinya cedera lumayan serius. Kaki kanannya mesti dimasukkan lempengan besi untuk menyokong tubuhnya. Namun pada bln. Juni th. 2009 lantas, lempengan besi itu sudah di keluarkan dari badannya. Saat ini Lee Min Ho bisa disebutkan sudah sembuh keseluruhan.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-lee-min-ho-lengkap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar