Selasa, 20 Desember 2016

Biodata Syahnaz Sadiqah Terlengkap

Biodata Syahnaz Sadiqah - Selamat Pagi siang sore malam semua,,, dihari yang cerah ini aku masihlah di beri peluang untuk menulis satu artikel untuk situs (blog) ini, serta peluang ini juga tak aku sia sia kan, dikesempatan ini aku pakai untuk menulis artikel tentang biodata seseorang artis indonesia yang namanya juga sangatlah populer sampai sekarang ini, dialah Syahnaz Sadiqah, yaps, aku bakal membagikan artikel mengenai

Profil, Biografi serta biodata Syahnaz Sadiqah dengan cara komplit serta akurat, yang mana sudah aku berikan judul dengan Biodata Syahnaz Sadiqah Terlengkap, judul yang pas lah sesuai sama isi nya. okelah silakan simak artikel tentang Biodata Syahnaz Sadiqah Komplit di bawah ini.

Syahnaz lahir di Bandung pada tanggal 30 Oktober 1993, dia lahir dari pasangan Munawar Ahmad serta Amy Qanita, dia lahir dengan nama komplit Syahnaz Sadiqah, serta saat ini dianya kerap di panggil dengan nama panggilan nanas, serta seperti yang sudah aku berikan tahu di atas, bila nanas ini yaitu adik dari Raffi Ahmad, terkecuali Raffi, dia masihlah memiliki kakak lagi yakni Nisya Ahmad.


Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-syahnaz-shadiqah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar