Kamis, 22 Desember 2016

Profil dan Biodata Maia Estianty Lengkap Dengan Foto Terbaru

Biodata Maia Estianty - Sosok yang satu ini, adalah musisi kenamaan serta memiliki bakat asal tanah air. Maya Estianty yang lahir di kota Surabaya, 27 Januari 1976 yaitu seseorang musisi, penyanyi asal Indonesia. Awal kariernya dalam bermusik diawali saat membuat band berformat duo. Waktu itu ia berbarengan dengan Pinkan Mambo membuat band yang dinamakan Ratu.

Berbarengan dengan Pinkan Mambo, ia pernah melaunching Album yang di beri judul Berbarengan. Album ini termasuk cukuplah berhasil dengan hits singlenya saat itu berjudul Janganlah Katakan Siapa-Siapa. Tetapi sayang kebersamaan Maia serta Pinkan cuma sebentar. Di pertengahan jalan Pinkan pilih untuk keluar serta melakukan kariernya sebagai penyanyi solo.

Biodata Maia Estianty, Sesudah kehilangan Pinkan, Maia juga merekrut Mulan Jamella atau waktu itu lebih di kenal dengan Mulan Kwok untuk menukar posisi Pinkan. Di th. 2005, berbarengan dengan Mulan, Maia keluarkan album yang di beri judul Ratu and Friends. Album ini cukup sukse di market, terdaftar waktu itu album ini terjual sejumlah 400 ribu kopi. Hits single dalam album ini yang cukup populer saat itu ialaha berjudul Rekan Namun Mesra.

Karena keberhasilan album ini, pada akhirnya Mulan serta Maia berkesemptan untuk membintangi iklan. Biodata Maia Estianty Dari mulai product elektronik, rambut, sampai otomotif pernah di bintangi oleh ke dua wanita cantik ini. Keberhasilan Maia berbarengan Mulan juga berlanjut di album ke-2, yang launching di th. 2006. Album ini di beri judul No. Satu. Hits single yang popular saat itu dalam album ini yaitu berjudul Lelaki Buaya Darat. Album ini juga memperoleh tempat di kalanganpecinta musik tanah air, serta laris di market. Terdaftar kalau di minggu awal, album ini telah laris terjual sejumlah 500 ribu kopi

sumber: http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-maia-estianty.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar