Kamis, 01 Desember 2016

Profil dan Biodata Gita Gutawa Lengkap Dengan Foto

Biodata Gita Gutawa - Aluna Sagita Gutawa (lahir di Jakarta, 11 Agustus 1993 ; usia 23 th.), lebih di kenal dengan nama Gita Gutawa, yaitu seseorang Penyanyi Sopran, Aktris, serta Penulis Lagu berkebangsaan Indonesia. Ia yaitu putri dari komponis Erwin Gutawa.



Biodata Gita Gutawa, Waktu meniti pendidikan di sekolah basic serta sekolah menengah awal, Gita Gutawa dipilih sebagai siswa terbaik sepanjang lima th. berturut-turut. Sesudah populer, Gita tetaplah bersekolah di SMP Al-Izhar, bukannya bersekolah tempat tinggal seperti umumnya artis remaja Indonesia yang lain. Gita berasumsi kalau " menghadiri sekolah umum lebih menarik ", memiliki banyak rekan serta miliki peluang untuk bersosialisasi. Setamat SMP, Gita meneruskan ke SMA Bina Nusantara. Pada th. 2009, Gita diambil oleh Sampoerna Foundation ; – yang digerakkan oleh perusahaan investasi Sampoerna Strategic – sebagai duta muda awal yang turut bertindak dengan cara segera dalam pengambilan ketentuan perusahaan. 20 Aksi awal yang dikerjakan Gita salah nya ialah dengan berjanji kalau beberapa hasil penjualan Serasi Cinta bakal digunakannya untuk menyekolahkan anak-anak Indonesia yang hidup dalam kemiskinan ; tiap-tiap penjualan dua puluh album cukup untuk menyekolahkan satu anak

Karier Gita Gutawa Komplit 

Walau awal mulanya pernah belajar piano, Gita lalu berpindah ke vokal. Bakatnya diketemukan pada th. 2004 waktu Gita Gutawa tengah berlatih vokal, lalu disuruh untuk berduet dengan ADA Band. Sesudah melaunching album duet Surga Cinta pada th. 2005, yang terjual sejumlah 800. 000 kopi, Gita Gutawa ditawari oleh Sony Music Indonesia untuk merekam album solo. Kesuksesan album solo pertamanya, yang bertopik Gita Gutawa, mengakibatkan banyak tawaran akting serta tampilan media yang datang padanya. Mulai sejak melaunching album kiprahnya, Gita Gutawa sudah menelurkan dua album, yaitu Serasi Cinta pada 2009 serta album religi Balada Shalawat pada 2010. Sebagai aktris, Gita Gutawa sudah membintangi dua sinetron, yakni Ajari Saya Cinta serta Ajari Lagi Saya Cinta. Gita juga ikut jadi pengisi nada dalam film animasi Mencapai Mimpi, serta meniti kiprah akting filmnya dalam film Love in Perth pada th. 2010.

Dengan kepribadian yang bijaksana, Dian Kuswandini dari The Jakarta Post melukiskan Gita sebagai gadis yang " manis seperti permen kapas serta hangat seperti ciuman ". Tetapi, sebagian pihak yakini kalau Gita sukses menembus pasar musik Indonesia lantaran nepotisme. Gita sudah terima sebagian penghargaan, termasuk juga Pendatang Baru Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia 2008. Ia juga memenangkan Festival Lagu Internasional Nile Children ke-6 di Kairo.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-gita-gutawa-lengkap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar