Selasa, 06 Desember 2016

Profil dan Biodata Mikha Tambayong Beserta Foto Terbaru

Biodata Mikha Tambayong – Mikha Tambayong adalah aktris, jenis dan penyanyi Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 15 September 1994. Ia yaitu anak satu-satunya dari pasangan Michael (bapak) serta Deva Tambayong (ibu). Ia juga adalah keponakan dari penyanyi legendaris Indonesia, Harvey Malaiholo. Mikha Tambayong merampungkan pendidikannya di Morning Star Academy pada th. 2013 serta meneruskan kuliah di Fakultas Hukum Kampus Pelita Harapan.


Mikha memulai karirnya di arena penentuan GADIS Sampul th. 2008. Kiprahnya dalam dunia akting sebagai tokoh paling utama di satu sinetron yang berjudul Kepompong yang mulai tampil pada tanggal 17 November 2008 di SCTV.

Satu tahun berkarir didunia sinetron, Mikha Tambayong lalu memperoleh tawaran untuk terjun dalam dunia musik. Lagu awal yang di luncurkan oleh gadis canti nan manis ini yaitu " Cinta Awal " yang disebut soundtrack dalam Kepompong. Kepopuleran Kepompong turut membawa nama Mikha Tambayong serta single Cinta Awal jadi popular di orang-orang Indonesia. Single ini juga yang bikin yang diimpikan Mikha untuk jadi penyanyi terwujud.

Mikha lalu melaunching album studio pertamanya yang bertopik " Sisa Pacar " dengan judul lagu di album studio pertamanya ini yaitu " Sisa Pacar "   ; pada bln. Mei 2010. Lagu ini dapat jadi soundtrack dalam film tv pertamanya " Kapten Kompleks " yang di produksi Frame Ritz Productions yang tampil di SCTV.

Mikha kembali mengawali kiprahnya berbarengan MD Entertainment sesudah pernah vakum dalam sekian waktu untuk pendidikannya  ; serta segera mencapai peran paling utama sebagai Suara serta Cinta pada sinetron Suara Cinta yang kembali mengorbitkan namanya. Sesudah sinetron Suara Cinta, Mikha kembali memperoleh peran sebagai Tasya pada Aishiteru produksi MD Entertainment yang tampil di stasiun tv MNCTV.

Th. 2012 adalah th. yang special baginya lantaran ditahun ini Mikha membintangi film layar-lebar pertamanya yang berjudul Fallin' in Love di produksi oleh Mizan Productions serta Screenplay Productions sebagai Larasati. Film ini launching pada tanggal 20 September 2012 dengan soundtrack yang juga dinyanyikan sendiri oleh Mikha Tambayong. Di th. yang sama, Mikha sempat juga membintangi film layar-lebar yang produksi Dewan Nasional Pergantian Iklim. Terkecuali bertindak sebagai Naya dalam film itu, Mikha juga isi soundtrack dalam film yang berjudul Senandung Bumi.

Biodata Mikha Tambayong sekian waktu lalu pernah menghebohkan beberapa fansnya. Di account instagram kepunyaannya, ia mengunggah fotonya waktu ada di kandang The Blues Chelsea. Pemain film Fallin’ in Love itu tampak menguploud tiga buah photo saat ia tengah beraad di Stamford Bridge kandang John Terry serta kolega. Rupanya mikha yaitu fans dari Chelsea. Saat the blues bertandang ke Stadion Gelora Bung karon th. 2013 lantas, ia juga tidak ketinggal untuk menyaksikanya. Mikha tambayong sediri adalah artis peran yang telah membintangi banyak sinetron, film maupun FTV. Tersebut biodata lengkapnya

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-mikha-tambayong.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar