Minggu, 20 November 2016

Profil dan Biodata Raisa Andriana

Biodata Raisa Andriana yaitu satu di antara pokok kajian mengenai profil foto Raisa Andriana juga aktivitas setiap harinya dari artis dan penyanyi juga entertainer negeri Indonesia dan mancanegara yang mana akan diberikan lewat cara mendetail dan sedikit agak lengkap.

Biodata Profil Artis akan berikan penjelasan mengenai Biodata Raisa Andriana yang mana diperoleh dari bermacam sumber terpercaya. Karena kami hanya akan berikan Biodatanya dan Profilnya, jadi kami tak bicara panjang lebar seperti apapun itu di sebagian situs (blog) lain.


Kami hanya akan berikan bahasan mengenai Biodata Raisa Andriana yang diperuntukkan untuk teman dekat pembaca yang gemari dan mungkin saja saja jadi fans dari Raisa Andriana yang demikian fenomenal. Bukan hanya artis satu saja, namun ada bermacam artis yang telah kami bahas di tulisan kami.

Dan perlu di ketahui bila kajian mengenai Profil Raisa Andriana jangan sampai begitu dipercayai akan kebenarannya, karena kami juga berikan dari beberapa sumber website (situs (blog)) yang kebetulan membahas mengenai Biodata Raisa Andriana juga. Walaupun itu, akan kami saring menurut sumber yang terbaik sampai dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian di website (situs (blog)) ini.

Waktu masuk ke dunia musik, Raisa Andriana cuma memerlukan saat yang sebentar buat mencapai puncak popularitasnya. Lantaran nada emasnya mampu menghipnotis sebagian pencinta musik. Raisa Andriana, sekianlah sapaannya lahir di 6-06-1990. Sejak mulai kecil dia telah sukai bernyanyi. Raisa Andriana berkembang dengan mengerti tanpa ada pertolongan yang lain tentang teknik olah vokal dari lagu-lagu yang kerap didengar.

Kepopulerannya nampak usai memperdengarkan lagu Serba Salah. Pada saat ia belum bersolo, dia yakni vokalis band Andante. Karir Serba Salah rilis lewat cara digital di sebagian situs social media. Terhitung kian lebih sepuluh ribu kali Serba Salah dimainkan di Myspace, FB serta Twitter. Sebagai bentuk dari promosinya, diabikin video akustik Serba Salah yang diupload ke YouTube per tanggal 3 November 2010.

Video ini dapat disebutkan sebagai video klip perdananya yang betul-betul dikemas dalam satu performance live akustik. Berhasil masuk di frontpage Yahoo! Indonesia di 26 November 2010. Dapat tetaplah ditempatnya, empat hari di frontpage Yahoo! Indonesia. Menurut data statistic yang di luncurkan pihak Yahoo! Indonesia, Feature Raisa Andriana peroleh apresiasi yang demikian baik. Peroleh 958. 068 kali dilihat, 405 komentar 253 kali direferensikan dan 118. 434 clicks.

Di bln. tiga 2011 Universal Music Indonesia mengenalkannya jadi artis anyarnya. Melalui label itu, wanita cantik ini juga resmi melaunching single perdananya Serba Salah yang dibawa dari album debutnya yakni Raisa Andriana yang akan segera rilis. Pada system rekaman lagunya, sebagian produser bekerja selekasnya. Semua instrumen direkam selekasnya oleh Asta, Handy dan Rio. Serta ketiganya bertindak sebagai vocal director. lagu itu di-mixing oleh DJ Sumantri dan di-mastering oleh Khoe Hok Laij.

Ketenarannya buat Raisa Andriana diundang jadi satu di antara bintang pengisi acara dimoment Java Jazz Festival 2011. Performanya di Java Jazz Festival itu jadi tambah mengorbitkan kariernya hingga Raisa Andriana sabet penghargaan di AMI 2012 sebagai Pendatang Baru terbaik. Pada 2014, Raisa Andriana diambil untuk juri tamu di pencarian bakat tv Indonesian Idol Season 8 atau Indonesian Idol 2014. Pada awalnya Raisa Andriana hanya jadi juri tamu di fase kompetisi di kota Yogyakarta, tetapi karena formasi juri tidak lengkap di beberapa babak siaran segera, Raisa Andriana ditunjuk menukar posisi juri yang kosong di babak-babak itu.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/11/profil-dan-biodata-raisa-andriana.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar