Selasa, 22 November 2016

Profil dan Biodata Dewi Sandra Beserta Foto Terbaru

Biodata Dewi Sandra adalah satu diantara pokok kajian tentang profil foto pribadi juga kesibukan sehari-harinya dari artis serta penyanyi juga entertainer negeri Indonesia serta mancanegara yang mana bakal diberikan dengan cara mendetail serta sedikit agak komplit.

Biodata Profil Artis bakal memberi ulasan tentang Biodata Dewi Sandra yang mana didapatkan dari beragam sumber terpercaya. Lantaran kami cuma bakal memberi Biodatanya serta Profilnya, jadi kami tidak bicara panjang lebar seperti apa pun itu di beberapa blog lain.


Kami cuma bakal memberi bahasan tentang Biodata Dewi Sandra yang ditujukan untuk sahabat pembaca yang sukai serta mungkin saja jadi fans dari Dewi Sandra yang begitu fenomenal. Tidak cuma artis satu saja, tetapi ada beragam artis yang sudah kami ulas di tulisan kami.

Serta butuh di ketahui kalau kajian tentang Profil Dewi Sandra janganlah sangat dipercayai bakal kebenarannya, lantaran kami juga memberi dari sebagian sumber situs (blog) yang kebetulan mengulas tentang Biodata Dewi Sandra juga. Walau demikian, bakal kami saring menurut sumber yang paling baik hingga bisa berguna untuk pembaca sekalian di situs (blog) ini.

Wajah yang satu ini pasti telah tidak asing lagi beberapa pirsawan tv terlebih beberapa penyuka sinetron. Setiap hari artis berhijab satu ini dapat kita saksikan mucul di monitor tv. Ya siapa lagi bila bukanlah Dewi Sandra. Jadi bintang paling utama dalam sinetron Catatan Hati Seseorang Istri (CHSI) bikin Dewi Sandra makin menunjukkan eksistensinya didunia hiburan. Memainkan peran sosok Hana, seseorang wanita yang sabar, tegar serta kuat walau sudah diselingkuhi oleh suaminya Bram (diperankan oleh Ashraf Sinclair). Di sini Dewi beradu akting dengan Cut Meyriska, Alexandra Gottardo, Teuku Ryan serta ada banyak lagi. Dewi Sandra kenyataannya sudah berhasil memainkan peran sosok Hana sampai banyak memberikan inspirasi banyak kaum hawa. Terlebih penampilannya saat ini sudah beralih. Mulai sejak mengambil keputusan berhijab banyak beberapa wanita muslimah makin mengidolakannya. Tidak salah bila lalu satu diantara produsen kecantikan populer jadikan Dewi sebagai Brand Ambassador.

Terlahir dengan nama Dewi Sandra Killick, artis campuran Inggris (bapak) serta Betawi (ibu) mengawali karir sebagai seseorang jenis. Kemudian bersamarekan-rekan jenisnya Dewi meluncurkan single Menari-nari. Kemudian Dewi juga bersolo karir serta melaunching album perdananya pada th. 1998. Untuk masalah bermusik Dewi nyatanya lebih suka pada jalur R&b. Tahun-tahun selanjutnya juga Dewi berkelanjutan keluarkan albumnya.

Terkecuali tekuni dunia tarik nada, Dewi juga memiliki bakat memandu acara. Dia juga pernah jadi presenter sebagian acara seperti Blak-Blakan, Clear Top 10, Indonesian Idol serta ada banyak lagi. Bahkan juga karena kemampuannya jadi presenter juga sudah mengantarkannya sebagai Pembawa Acara Musik Wanita Terfavorit Panasonic Award sepanjang 5 th. berturut-turut dari th. 1999-2003. Satu prestasi yang mengagumkan pastinya dapat menjaga gelar dalam rentang saat yg tidak sebentar.

Untuk masalah berakting, Dewi sempat juga bermain dalam sebagian sinetron serta film. Untuk film nya yang paling baru yaitu Haji Backpacker. Di sini Dewi bermain berbarengan Laudya Cintya Bella, Abimana Aryasatya, Laura Basuki, Pipik Dian Irawati serta sederet bintang-bintang yang lain. Terlebih dulu pada th. 2013 Dewi juga bermain dalam film 99 Sinar di Langit Eropa.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/11/profil-dan-biodata-dewi-sandra-serta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar