Sabtu, 26 November 2016

Profil dan Biodata Olivia Jensen Lengkap Dengan Foto Terbaru

Biodata Olivia Jensen adalah satu diantara pokok pembahasan tentang profil foto pribadi juga kesibukan sehari-harinya dari artis serta penyanyi juga entertainer negeri Indonesia serta mancanegara yang mana bakal diberikan secara mendetail dan lengkap.

Biodata Profil Artis bakal memberi bahasan tentang Biodata Olivia Jensen yang mana bakal didapatkan dari beragam sumber terpercaya. Lantaran kami cuma bakal memberi Biodatanya serta Profilnya, jadi kami akan tidak bicara panjang lebar seperti apa pun itu di beberapa blog lain.


Kami cuma bakal memberi bahasan tentang Biodata Olivia Jensen yang ditujukan untuk sahabat pembaca yang sukai serta mungkin saja jadi fans dari Olivia Jensen yang begitu fenomenal. Tidak cuma artis satu saja, tetapi ada beragam arrtis yang sudah kami ulas di tulisan kami.

Serta butuh di ketahui kalau kajian tentang Profil Olivia Jensen janganlah sangat dipercayai bakal kebenarannya, lantaran kami juga memberi dari sebagian sumber situs (blog) yang kebetulan mengulas tentang Biodata Olivia Jensen juga. Walau demikian, bakal kami saring menurut sumber yang terbaik hingga bisa berguna untuk pembaca sekalian di situs (blog) ini.

Olivia Lubis Jensen (lahir di Denmark, 11 April 1993 ; usia 23 th.) yaitu artis Indonesia. Anak ke-2 dari tiga bersaudara ini mengawali kiprah film monitor lebarnya berjudul " Bukanlah Cinta Umum " yang mulai disiarkan di bioskop awal Mei 2009. Film ini di produksi oleh WannaB Pictures serta disutradarai oleh Benny Setiawan. Olivia adalah anak dari pasangan Benny Jensen (Denmark) serta Viverina Lubis (Mandailing-Batak). Olivia memiliki saudara kembar perempuan bernama Sabrina Jensen serta seseorang kakak bernama Daniel Jensen.

Ketika memulai karirnya, Olivia bermukim di kota kembang Bandung serta bersekolah di Bandung International School. Tetapi untuk meningkatkan karirnya Olivia Jensen lalu hijarah ke Jakarta serta bersekolah di Australian Internasional School Jakarta. Olivia memulai karirnya saat dengan cara tak berniat diketemukan di satu Mall di Bandung oleh pencari bakat dari WannaB Pictures yang tengah mencari pemeran paling utama film layar-lebar " Bukanlah Cinta Umum " . Kemudian karirnya bertambah sebagai photo jenis di beberapa Majalah remaja serta Tabloid terpenting serta bintang dalam beragam acara tv. Terkait dengan film Bukanlah Cinta Umum, Olivia juga jadi bintang video klip Soundtrack film itu yang dibawakan Afgan Syah Reza. Masihlah terkait dengan film " Bukanlah Cinta Umum " Olivia kembali dipilih jadi jenis video klip Phantom Band untuk lagu " Pantaskah " yang juga jadi soundtrack film itu.

Sumber Selengkapnya : http://www.biodataartis.net/2016/11/profil-dan-biodata-olivia-jensen-serta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar